Rabu, 10 Juni 2015

PIXY BB Cream, Recommended bangettt

Oke, udah jam 23.58 WITA dan aku masih ga ngantuk gara2 tadi sore pas nongkrong sama temen2 kampus nenggak iced cappucino lumayan banyak. By the wayyyyyy, aku tuh suka banget minum cappucino, bahkan kalo seandainya ga ada efek samping gabisa tidur gini, mungkin udah tiap sore aku minum itu. Pernah dalam satu hari itu aku cuma makan nasi pas sarapan doang, siangnya karena jadwal kuliah lagi kosong aku sama temen2 kampus kaya ngegaul gitu nongkrong di cafe sambil minum2 cappucino. Trus malamnya nongkrong lagi ke cafe yg lain sama kaka dan minum cappucino lagi. Alhasil, perut kembung, mata gabisa tidur padahal cape bgt, pas sekalinya bisa tidur sekitaran jam 4 pagi, trus apes kena marah sama mamah gara2 bangun jam 10 pagi.

Oke, kali ini aku bakal bahas tentang BB Cream yang udah ku pakai selama kurang lebih 6 bulanan ini. Jadi dipostingan sebelumnya aku pernah posting kan aku bingung mau pake BB Cream apa yang cocok, dan sekarang aku udah nemuin yang cocok banget sama aku yaitu PIXY BB Cream, yeaaayyyyy. 

Jadi awalnya, aku tuh lagi jalan2 di mall gitu sama mamah, trus si kaka nge chating minta belikan pelembab dia yg udah abis, yaudah kami ke hypermart. Meluncurlah kami ke bagian make up, trus pas mamah lagi nyari pelembab kaka, aku jalan tuh ke counter mybelline, aku liat tuh disitu BB Creamnya, awalnya udah fix mau beli yg itu, trus gatau kenapa aku tuh inget mascara yang udah habis dirumah, dan disebelah counter mybelline itu, ada counternya pixy, aku liat disitu mascaranya ada 3 macem, karna penasaran aku lepaslah si bb cream dari mybelline ini, dan mengalihkan perhatian ke mascara. Lagi milih2 mascara gitu, udah nyoba juga dan hasilnya bagus, yaudah beli. Eh si mba2 sales ini juga nawarin eyeliner, eyebrow pencil, dan ga ketinggalan bb cream. Dengan di iming-imingi lagi ada diskon akhir tahun, terbelilah 4 sekawan tadi. 

Keesokan harinya, aku cobalah si bb cream ini, pas kebetulan hari itu dikampus aku ada jadwal  dari jam 8 pagi sampe jam 4 sore. Awalnya sih dilema gitu. Pake, engga, pake, engga. Tapi karna rasa penasaran udah gede banget yauda dipake. Dan pada saat itu ku bilang kalo ntar jerawatan lagi yaudah gapapa, masih ada cream dari dokter juga. Dan kalian tau apa yang terjadi? Itu bb cream bener2 baguuss, sampe pulang kuliah muka aku masih kinclonngg ga keliatan kusam sedikit pun. Bb creamnya ga luntur sama sekali, dan aku cuma perlu touch up 2 - 3 kali doang. Oh iya, perlu kalian ketahui, touch up sama make up itu beda yaa. Menurut aku, kalo make up itu adalah merias wajah dari nol. Maksudnya, dari pake pelembab, pake bedak, pake eyebrow, pake mascara, pake eyeliner, lipstik dll, itu namanya make up. Tapi kalo touch up, kita cuma memperbaiki apa yang udah kita pake. Misalnya ngebenerin bedak kek. 

Balik lagi ke bb cream, aku pernah juga pake bb cream tanpa pake alas apapun sebelumnya. Ga pake penyegar dulu, gapake cream dari dokter dulu. Ya langsung aja di pakein tuh bb creamnya, langsung kena kulit wajah. Dan itu gapapa, ga ada efek samping apa2 diwajahku. Dan ga ada satu jerawat pun muncul. Trus pernah juga bb cream itu ku pake pas lagi main2 diwahana air gitu. Aku nyemplung ke air, nyelem2 gitu, tapi bb creamnya masih lengket aja di wajah, ga luntur. Berani sumpah dehh aku ga boong. 

Pokonya PIXY BB Cream ini bagus banget dehh. Apalagi yang tipe wajahnya kaya aku, berminyak, dan sensintive banget. Aku nyaranin banget kalian pake bb cream ini. Oh iya msalah harga, harganya lumayan terjangkau. Kalo gasalah sekitar 30-40ribuan.

Udah jam 00.51 WITA, udah harus tidur. Lagian juga udah gatau lagi mau ngomong apa. Yaudah sampai sini aja. See you babayyy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar