Jumat, 24 Juli 2015

Oke kalo akhirnya kaya gini okeee

Lagi lagi. Lagi lagi dipertemukan dengan orang yang cuma main-main. Oke, aku bakal cerita. Awal pertemun kita dari sosial media. Jadi, dulu itu dia ikutin aku di ig, dan aku ikutin balik ig nya. Awalnya aku ga acuh sama dia. Ga ngelirik sama sekali. Dia like like in semua foto aku, tetep aku ga acuhin. Ga jarang dia juga kasih komentar di salah satu foto aku, bahkan ga aku bales. Sampai pada suatu waktu aku upload foto pas acara resepsi kakakku. Dia komentarin tuh fotonya, dan lupa ada angin apa malam itu ya aku bales komentarnya. Udah panjang koment koment an gitu, tiba2 dia kasih komentar difoto aku yang udah lama bgt di upload, katanya mau tukeran pin bb. Ya udah disitu aku invite pin dia.
Awalnya chatting kami biasa biasa aja. Ya kaya nanya anak mana, lagi sibuk apaa, yaa wajar lah gitu gitu. Bahkan ga tiap hari kita chattingan, paling pas ada waktu luang doang. Nah, pas waktu itu dia datang ke kota ku. Lupa tujuaannya tuh buat, tapi yang jelas bukan karna tugas kantor dia. Karna kebetulan dia pas ada disini kan, dia ngajakin aku ketemuan. Ya udah kan waktu itu pas diajakin ketemuan aku iya in aja, padahal waktu itu ada masalah besar dirumah dan sebenernya ga enak bgt buat ninggalin rumah. Siang itu dia ngajakin nonton, tapi karna ada masalah, aku abis nangis juga, kan ga cantik tuh ketemuan pake mata sembap gitu, jadi ku bilang ketemuannya ntar malam aja. Trus aku juga rela ga ikut2 buka bareng temen2 aku. Padahal udah 2kali mereka ngajakin dan aku nolak dg berbagai macam alasan.
Yaudah tuh, malam itu jalan-jalan, kelilingin banjarmasin. Yaa berasa enak aja, kita ketawa2 di motor ngebahas berbagai macem hal dari yg penting sampe yg ga penting. Pokonya nyambung bgt deh kita berdua. Nah pulang dari situ tuuh, kita jadi rutin chatting2an. Tiap hari. Udah kaya org pacaran aja, sayang sayang an, love you love you an, tanpa ada status gitu. Aku juga ga pengen nanya status kami tuh apa, karna aku ga pengen dia ngerasa di tuntut atau apa gitu. Tapi dia pernah bilang tuhh "ih sama pacar kok gitu" kurg lebih kaya gitu lah, dan aku mikir oohh anak ini nganggep aku pacarnya toohh, yaudah kann ga gantung lagi tuh. Pacaran lah kita. Pas malem hari raya dia juga bilang, "semoga kita langgeng yaaa". Nah berati fix niih kita pacaran.
Selang beberapa hari setelah dia ngomong gitu, dia mulai aneh. Dari jaraaanggg bgt ngasih kabar, sampe ga ngasih kabar sama sekali. Aku gabisa diem aja dongg, aku chattingin lah dia, ku bilang, kamu jahat iih, dan itu dibalesnya lamaaaa bgt. Chattingnya siang, dibalesnya tengah malem pas aku udah tidur. Dia bilang lagi banyak masalah, takut ntar aku kena jugaa, makanya ga dihubungin dulu. Padahal selama dia ga ada aku tuh selalu mantau dia. Dan menurut hasil penilitian aku (ceileh lebay), kayanya dia lagi asik asik aja tuh sama vespa dan temen-temennya. Keliatan ga ada masalah.
Setelah itu dia minta maaf, aku udah mulai jutek tuh, ku bilang aja yaudah ku maafin, katanya jgn marah2an lagi. Udah kan tuh yaa harusnya kan udah baikan tuhh, dan harusnya juga keadaan balik lagi kaya semula, ehhh tetep aja gaada kabarmya. Lagi lagi, ga ada chatting. Padahal dia nulis2 status ga jelas tuh di bbmnya dan nandain bgt kalo dia tuh lagi kesepian.
Puncaknya malam ini, mungkin aku udah capek juga kaya gini, diem-dieman. Berasa buang buang waktu. Ya udah aku menurunkan harga diriku langsung aku singgung tuh, "oke kalo akhirnya kaya gini okeee" ga lama dia langsung respon, nanyain ada apa dengan wajah melas, tapi karna aku udah capek buat ngomongin masalah kita, yaudah aku jawabnya dingin. Dan mungkin malam ini sudah berakhir hubungan kita. Iyaa, memulai hubungan tanpa menyatakan cinta dan mengakhiri hubungan tanpa menyatakn putus.
Sekarang aku mohon sama tuhan, jangan pernah lagi deketin aku sama orang yang cuma mau main main doang. Buang-buang waktu, buang-buang tenaga, kalo ujungnya ga pasti kaya gitu.
Kalo kamu baca ini, dan kalo kita bisa ulang waktu lagi, dulu, ketika setiap mau tidur kamu bilang kamu cinta aku, harusnya aku ketawa dan aku ga percaya dan aku harusnya minta maaf karna aku alergi sama omong kosong.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar