Kamis, 05 Maret 2015

Ketakutan terbesar

Malam ini gue mau cerita tentang ketakutan gue sama cicak beserta abang-abangnya. Entah itu kadal, toke, atau apalah itu. Kalo bisa sihh mereka tuh ga ada di bumi, terutama cicak. Entah kenapa yaa, gue tu geli banget sama dia. Biasanya sih gue suka teriak histeris gitu kalo makhluk itu tiba2 muncul. Dan ga jarang gue tuh kaya orang step kalo liat cicak meski jaraknya 2 meter dari gue. Gara-gara mereka, gue tu sering kena marah sama mamah karena kalo teriak suara gue melengking bikin kaget satu rumah. 
Yang tau kenapa gue geli banget sama cicak itu cuma keluarga gue. Gue gamau cerita sama temen2 apalagi ngesharenya disini karna ceritanya geli bgt, jorok bgt, lucu juga, ih berasa bego bgt dah gue saat itu. Oh iya, gara2 cicak juga gue jadi takut bgt sama dinding. Pernah ya suatu hari ada kegiatan yang mengharuskan gue duduk nempel dinding, tapi gue kekeh gamau deketin dinding. Sampai2 pada saat itu gue lebih milih dimarahin sama panitia yg galaknya minta ampun daripada harus nyender ke dinding. Temen2 yang ada di kegiatan itu juga bingung kenapa gue takut dinding, bahkan ada yg ngira gue trauma sama gempa makanya gamau deket2 dinding. Padahal ngerasaain gempa pun gue gapernah-_-.
Satu lagi, gue tuh orangnya suka jijik gitu. Kotornya dikit, jijiknya kebangetan. Bukannya sok bersih, tapi emang kaya gitu. Gue gasuka tuh sama kantin2 disekolah, jorok. Gimana bisa ketelen nasinya kalo tempatnya jorok gitu. Biasanya sih kalo gue mamu makan makanan kantin gue bungkus dan milih makan di kelas. Trus WC. Gue cuma bisa buang air di 2 WC aja, kalo ga dirumah, di mall. Selain di dua tempat itu gue gamau buang air, entah itu di sekolah dulu, kampus, rumah temen, kos temen, dan tempat2 lain. Kecuali udah gabisa bgt nahan, mau gamau tuh.
Sebenernya sih gue tuh gamau kaya gini. Kalo bisa brenti gue mau brenti kaya gini. Gue tuh gamau dipandang orang sok bersih atau apalah, gue tuh gamau dicibiirrr. Gue tuh mau kaya temen2 gue kaya orang lain, yang nongkrong dimana aja oke, makan dimana aja oke, mau kotor atau bersih, mau makan dipinggir jalan atau kantin, mau ditengah ruangan atau deket dinding, ya enjoy aja gitu. Tapi gabisaaa. Bukannya selera gue yang ketinggian atau apa, tapi gue bener2 gabisa. Emang sih selama ini gue belum pernah denger dr orang lain atau secara langsung kalo ada temen gue yg ngomongin ky gitu. Selama ini gue juga selalu ngomong dalam hati kalo pas sama temen2 gitu ada yg jorok gue selalu bilang "tahan.. Tahan... Kuatinnnn, jangan jijik, jangannn". Yaaa kalo gabisa brenti, paling engga gue bisa nahan buat ga jijik. Karna cuma itu yg bisa lakuin.
Kayanya udah dehh, selama gue nulis ini gue jadi ngbayangin macem2.
Babaiiiiii

Tidak ada komentar:

Posting Komentar