Rabu, 03 Desember 2014

BB Cream yg bagus, apaan?

Sepagi ini aku udah dibingungkan sama bb cream. Sebelumnya aku ga pernah sama sekali pake bb cream. Cream yang aku gunakan semua atas resep dokter kulit yg cukup ternama di kotaku. Dari penyegar, pelembab, dan alas bedak. Saking sensitivenya gituuu.
Sebelumnya aku pernah kejadian, gara gara ngasal beli produk wajahku jadi jerawatan. Jerawat2nya gede bgt pula segede kelereng, udah gitu gatel bgt. Dan mereka berhasil bikin aku ngedrop dan ga pede bangeeett.
Aku sempet 3 kali ganti dokter kulit karna emang cream racikan mereka ga ada yg cocok di wajah aku. Dokter pertama, harga cream2 yang dia kasih lumayan terjangkau di bawah 300rb, tapi sayang prosesnya lama. Butuh berbulan-bulan buat tau reaksi creamnya kaya gimana di wajah aku. Dokter kedua, harga cream2nya kurang lebih juga 300rb an, awalnya sih cocok eh lama kelamaan pas aku mau brenti pake cream itu wajahku malah berjerawat bahkan lebih parah. Dokter ketiga, sama. Kasusnya kaya dokter pertama sama yg kedua. Wajahku ga kunjung sembuh juga, bahkan aku sempet putus asa. Sampe pd akhirnya aku ke dokter kulit no. 1 dikotaku. Biaya cukup mahal siih, sekitar 850rb an. Tapi hasilnya bener bener ga ngecewain. Tiga hari setelah ke dokter, sudah mulai ada perubahan di wajahku. 2 bulan pemakaian hasilnya udah terlihat, bahkan temen2 aku bilang perubahannya sangat drastis. Sempai sekarang ni udah bulan ke-9 wajahku bener2 udah mulus banget. Aku sekarang pede banget, aku ga pernah lagi bilang "ga ikut" kalo temen2 ngajak hang out.
Naahh, kalian kan udah tau, biaya yang aku keluarin setiap bulannya kan cukup mahal, karena alasan itulah aku mau brenti pake cream2 dari dokter itu, dan beralih ke produk2 kecantikan biasa kyk maybelline. Tapi aku takut kalo nanti wajah ku bakal balik jerawatan lagi atau bahkan lebih parah. Aku udah baca produk apa yang cocok buat jenis wajah berminyak, tp setiap artikel argumennya beda2. Inilah itulah, dan itu bikin aku bingung bgt, dan bikin takut kalo ntar produk itu ga bakal cocok di wajah aku.
Sooooo, aku tetep pake cream resep dokter atau gimana niiihhh?????!!!
Udah dulu yaaa, ini dari td adikku merengek mulu buat cepet cepet di anterin ke sekolahnya.
Sampai jumpa lagi😊😊😊

Tidak ada komentar:

Posting Komentar