Selasa, 17 Desember 2013

Hadirmu disini bukanlah untukku

Mengenalmu adalah hadiah terindah yang pernah Tuhan berikan untukku
Dekat denganmu adalah inginku
Tertawa bersamamu itulah kebahagiaanku
Namun hati ini menangis
Air mata ini pun selalu jatuh saat perasaan ini mulai ada untukmu
Perasaan cinta yang semakin kucoba menghilangkannya tapi membuat semakin aku mencintainya
Bukan karena aku tidak bahagia dengan rasa ini
Hanya saja aku mencoba menyadarkan diri
"Hadirmu disini bukanlah untukku"

   Dari situlah aku belajar untuk bisa merelakan orang yang aku sayang. Meskipun dia udah ngukir goresan luka di hatiku, tapi aku ingat perasaan itu ga bisa bohong. Aku sayang dia, tapi perasaan itu ga bisa dipaksain. Seengganya aku bahagia, karena aku udah dikasih kesempatan untuk menjadi peran kisah hidupnya sekaligus kisah cintanya. Meskipun akhirnya menyakitkan, tapi aku yakin dan aku masih percaya cinta sejati itu ada. Dari kejadian itu aku mengerti bahwa dia bukan milikku dan aku harus melupakannya. Aku harus merelakannya. Sesakit apapun, sesedih apapun. Pada akhirnya, cintalah yang membuat aku tegar dan lebih dewasa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar