Rabu, 20 Maret 2013

Catatan Terakhir, Nirwan Zein

Ini adalah catatan terakhir yang ditinggalkan oleh My Ex di account facebookku.


Catatan terakhir,

oleh Iqlima Andini (Catatan) pada 5 Agustus 2012 pukul 0:08



Untuk mu wanita yg q syg,
dear iqlima. ,

Sbuah msa dlm sbuah asa,dn untuk sbuah rasa yg bgtu tulus,
mungkin km gkn pernah tw ap to bgai mana arti tulus serungguh.a
dlm 117 hari ne q blajar untuk brharap,
brharap dri sbuah ktulusan yg q miliki,
walau pun . ,
Q g pernah tw ap dn sdang ap km dsna,
mungkin aq trlihat sperti org dungu,
tp walau pun bgtu,
aq seorg pria buta ,tuli dn bisu,
krna dlm hdup q,
Aq pria yg buta akn wanita lain,
Bgtu pla aq tuli dgn smua rayuan wanita dskeling q,
aq tw aq bisu . . ,
Namun krna santun q hnya untuk mengucap syg pda mu,


oh iqlima q syg,
q hnya brandai engkau smbut ketulusan q dgn serius,
namun angan q pun kau tiup untuk ego sesa.at mu,

sakit,
pedih,
dn kecwa,
adakala.a sbuah kiasan pun menjadi ptaka untuk sbuah rasa,
dn rasa itu tlah trbng brsma angan,
Hmp,
sbner.a q mseh ingin panjang lebar untuk q lukiskan kta hti ini,
namun hanya ini yg mungkin kn jd ,
catatan trakhir untuk mu,
T.T,
Nirwan Zein.

Ini foto dia waktu kecil sama si ibu :'*

Ini barang yang dikasih akang, masih ku simpen, ku pake, dan setiap aku rindu akang, aku selalu meluk tas itu :*
Nirwan.. dimana pun kamu sekarang, sama siapapun kamu sekarang, dan gimana pun keadaan kamu sekarang, kalo kamu nemu artikel ini, dan baca, aku mau denger kamu ngomong 3 kata saja. aku disini sangat rindu. dan ku harap 3 kata itu adalah "aku juga merindukanmu"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar